B

angunan pertama berevolusi dari dinamika antara kebutuhan (tempat berlindung, keamanan, ibadah, dll) dan sarana (bahan bangunan yang tersedia dan keterampilan petugas). Seiring berkembangnya budaya manusia dan pengetahuan mulai diformalkan melalui tradisi dan praktik lisan, bangunan menjadi kerajinan, dan “arsitektur” adalah nama yang diberikan pada versi kerajinan yang paling formal dan dihormati.

Secara umum diasumsikan bahwa kesuksesan arsitektur adalah hasil dari proses trial and error, dengan percobaan yang semakin sedikit dan replikasi yang lebih banyak karena hasil prosesnya terbukti semakin memuaskan. Apa yang disebut arsitektur vernakular terus diproduksi di banyak belahan dunia.

Memang, bangunan vernakular membuat sebagian besar dunia dibangun yang dialami orang setiap hari. Permukiman manusia awal kebanyakan pedesaan. Karena surplus produksi, ekonomi mulai berkembang sehingga mengakibatkan urbanisasi sehingga menciptakan daerah perkotaan yang tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat dalam beberapa kasus, seperti Anatolia dan Mohenjo Daro dari Peradaban Lembah Indus di Pakistan modern.

Sebuah rumah di Jepang dianggap berbeda dari yang ada di Eropa. Ini lebih sementara, duduk lebih ringan di tanah “

Mereka tumbuh dari kondisi yang keras karena hancurnya peperangan, masa depan akibat bencana, gempa bumi yang berulang, kekurangan lahan namun kemudian sering memilih untuk menambahkan tantangan sukarela mereka sendiri. Ada rumah-rumah di mana kamar dipisahkan oleh halaman, sehingga Anda harus membiarkan diri Anda menuju cuaca untuk melewati satu sama lain, atau di mana rongsokan yang tidak dapat digunakan dimasukkan ke lokasi yang sudah sempit, atau di mana harapan normal akan privasi, kenyamanan, kenyamanan, Rumah tangga, kecantikan dan tempat berlindung, dengan pertimbangan hati-hati namun dengan alasan tidak sepenuhnya dijelaskan, ditantang.

Lalu ada konstruksi berukuran penuh, pondok setapak dan kotak putih, yang merupakan karya dari tanaman tradisional tradisional istimewa, yang lain merupakan rekreasi rumah tahun 2005 oleh pemenang hadiah Pritzker. Yang terakhir ini dipahami sebagai serangkaian paviliun kecil yang dihubungkan oleh pengadilan, dibuat kembali di sini dengan buku, musik, film dan benda-benda pribadi yang mengingatkan akan kehidupan pemiliknya.

Pencahayaan naik dan turun meniru siklus siang dan malam, dipercepat hingga 60 menit. Bila lebih gelap Anda bisa melihat film diproyeksikan melawan eksterior bangunan, yang merupakan sesuatu yang dia suka lakukan. Ini sama mendalamnya dengan bahan lainnya yang terkendali, menciptakan versi pengganti yang asli daripada simulacrum yang sempurna.

The Olympic Stadium, Berlin, Germany

Dengan munculnya pengetahuan di bidang sains dan bangkitnya material dan teknologi baru, arsitektur dan teknik mulai terpisah, dan arsitek mulai berkonsentrasi pada estetika dan aspek humanis, seringkali dengan mengorbankan aspek teknis desain bangunan. Untuk memenuhi etos kontemporer, sebuah bangunan harus dibangun dengan cara yang ramah lingkungan dalam hal produksi bahan-bahannya, dampaknya terhadap lingkungan alam dan lingkungan sekitarnya dan tuntutan yang dibuatnya terhadap sumber daya yang tidak berkelanjutan. Untuk pemanasan, pendinginan, pengelolaan air dan limbah serta pencahayaan.

Pada akhir abad 20 sebuah konsep baru ditambahkan pada komposisi dan fungsi, pertimbangan keberlanjutan, dan arsitektur berkelanjutan.

KITA MEMBENTUK BANGUNAN KITA; SETELAH ITU MEREKA MEMBENTUK KITA.

Arsitektur lansekap adalah desain area publik terbuka, tengara, dan struktur untuk mencapai hasil lingkungan, sosial-perilaku, atau estetika. Ini melibatkan penyelidikan sistematis mengenai kondisi, proses, dan kondisi sosial, ekologi, dan tanah yang ada dalam lanskap, dan rancangan intervensi yang akan menghasilkan hasil yang diinginkan.

Yo Photo of a Skyscraper

Arsitektur sistem dapat terdiri dari komponen sistem yang akan bekerja sama untuk mengimplementasikan keseluruhan sistem. Telah ada upaya untuk meresmikan bahasa untuk menggambarkan arsitektur sistem, secara kolektif ini disebut bahasa deskripsi arsitektur (ADLs).

Arsitektur bisnis didefinisikan sebagai “cetak biru perusahaan yang memberikan pemahaman umum tentang organisasi dan digunakan untuk menyelaraskan tujuan strategis dan tuntutan taktis.” Orang-orang yang mengembangkan dan mempertahankan arsitektur bisnis dikenal sebagai arsitek bisnis.

Untuk membatasi makna (arsitektural) formalisme terhadap seni demi seni tidak hanya reaksioner; Ini juga bisa menjadi pencarian tanpa tujuan untuk kesempurnaan atau orisinalitas yang menurunkan bentuk menjadi instrumen belaka “. Di antara filosofi yang telah mempengaruhi arsitek modern dan pendekatan mereka terhadap desain bangunan adalah rasionalisme, empirisme, strukturalisme, poststrukturalisme, dan fenomenologi.

Ada juga munculnya “arsitek gentleman” yang biasanya berurusan dengan klien kaya dan berkonsentrasi terutama pada kualitas visual yang berasal dari prototip sejarah, yang ditandai oleh banyak rumah negara di Inggris yang diciptakan dengan gaya Baron Neo Gothic atau Skotlandia.

Hutan adalah kuil pertama Tuhan dan di hutan manusia memahami gagasan pertama arsitektur mereka.

Sejak tahun 1980an, seiring kompleksitas bangunan mulai meningkat (dalam hal sistem struktural, layanan, energi dan teknologi), bidang arsitektur menjadi multi disiplin dengan spesialisasi untuk setiap jenis proyek, keahlian teknologi atau metode penyampaian proyek. Selain itu, telah terjadi peningkatan pemisahan arsitek ‘desain’ dari arsitek ‘proyek’ yang memastikan bahwa proyek tersebut memenuhi standar yang dipersyaratkan dan menangani masalah pertanggungjawaban.

Golden Gate Bridge, USA

Proses persiapan untuk desain bangunan besar telah menjadi semakin rumit, dan memerlukan studi pendahuluan mengenai masalah seperti daya tahan, keberlanjutan, kualitas, uang, dan kepatuhan terhadap undang-undang setempat.

We need houses as we need clothes, architecture stimulates fashion. It is like hunger and thirst you need them both.

Struktur besar tidak bisa lagi menjadi desain satu orang tapi pasti karya banyak orang. Modernisme dan Postmodernisme telah dikritik oleh beberapa anggota profesi arsitektural yang merasa bahwa arsitektur yang sukses bukanlah usaha pribadi, filosofis, atau estetika yang dilakukan oleh individualis; Melainkan harus mempertimbangkan kebutuhan sehari-hari orang dan menggunakan teknologi untuk menciptakan lingkungan yang dapat ditinggali, dengan proses perancangan diinformasikan oleh studi tentang perilaku, lingkungan, dan ilmu sosial. Arsitektur kognitif dapat mengacu pada teori tentang struktur pikiran manusia. Salah satu tujuan utama arsitektur kognitif adalah merangkum berbagai hasil psikologi kognitif dalam model komputer yang komprehensif.

Photo of a skyscraper, building, architecture

Telah terjadi percepatan dalam jumlah bangunan yang berusaha memenuhi prinsip desain bangunan hijau yang berkelanjutan.

Kelestarian lingkungan telah menjadi isu utama, dengan efek mendalam pada profesi arsitektural. Banyak pengembang, mereka yang mendukung pembiayaan bangunan, telah terdidik untuk mendorong fasilitasi desain ramah lingkungan, daripada solusi yang didasarkan terutama pada biaya langsung. Contoh utama dari hal ini dapat ditemukan pada desain bangunan surya pasif, desain atap yang lebih hijau, bahan biodegradable, dan perhatian lebih pada penggunaan energi struktur.

Arsitektur enterprise menerapkan prinsip dan praktik arsitektur untuk memandu organisasi melalui perubahan bisnis, informasi, proses, dan teknologi yang diperlukan untuk menjalankan strategi mereka. Praktik ini memanfaatkan berbagai aspek perusahaan untuk mengidentifikasi, memotivasi, dan mencapai perubahan ini. “Praktisi arsitektur enterprise, arsitek perusahaan, bertanggung jawab untuk melakukan analisis struktur bisnis dan proses dan sering diminta untuk menarik kesimpulan dari informasi tersebut. Dikumpulkan untuk memenuhi tujuan arsitektur perusahaan: efektivitas, efisiensi, kelincahan, dan daya tahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here